Sukses


Borussia Dortmund Rekrut Pemain Kribo Asal Belgia

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund resmi memperkenalkan rekrutan baru, Axel Witsel, pada Senin (6/8/2018). Pemain internasional Belgia itu didatangkan dari Tianjin Quanjian dengan biaya 20 juta euro.

Witsel menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022. Pada hari pertama, Witsel lansung menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di Borussia Dortmund.

"Saya senang bisa menjalani sesi latihan perdana bersama Borussia Dortmund. Saya bertemu rekan-rekan setim, para pelatih, dan para suporter. Saya siap menjalani tantangan di sini," ujar Witsel.

Witsel mengawali karier bersama Standard Liege pada 2006-2011. Pemain berambut kribo kemudian bermain di Benfica selama setahun.

Pada 2012, Witsel bergabung dengan Zenit St Petersburg selama lima tahun. Pada 2017, pemain yang kini berusia 29 tahun itu memilih Tianjin Quanjian sebagai pelabuhan berikutnya.

Setelah satu setengah tahun berada di Asia, Witsel memilih kembali ke Eropa dan bergabung dengan Borussia Dortmund. Witsel merupakan rekrutan ketujuh Die Borussen pada musim ini.

Sumber: Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer