Sukses


Dua Bek Tengah AC Milan Dapat Pujian dari Paolo Maldini

Jakarta - Legenda AC Milan, Paolo Maldini memberi pujian pada dua bek muda I Rossoneri, Alessio Romagnoli dan Mattia Caldara. Menurut eks kapten AC Milan tersebut, keberadaand dua bek tengah potensial memberi angin positif bagi armada San Siro.

Pekan lalu, AC Milan merekrut Mattia Caldara dari Juventus dengan skema tukar pemain. Sebagai gantinya, Rossoneri mengizinkan Leonardo Bonucci kembali ke La Vecchia Signora. Selain itu, Milan juga mendapatkan  Gonzalo Higuain dari Juventus. 

Kedatangan Caldara membuat AC Milan punya duet bek muda. Caldara dan Romagnoli bakal menjadi tulang punggung AC Milan, juga tim nasional Italia.

2 dari 3 halaman

Pujian Maldini

Maldini menyebut Romagnoli dan Caldara merupakan dua sosok yang sangat menjanjikan. "Tentu saja, bersama Daniele Rugani [bek Juventus], mereka berdua [Romagnoli dan Caldara] adalah dua bek paling menjanjikan," ujar legenda AC Milan itu seperti dilansir Football Italia.

"Higuain adalah perekrutan yang hebat dan Caldara adalah pemuda dengan potensi luar biasa. Jika Anda bertanya pada ahli siapa yang akan bagus untuk tim nasional, mereka pasti akan menjawab Caldara," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Cutrone

Selain itu, Maldini juga mencoba melihat para penggawa muda lainnya di skuat Milan sekarang. Satu nama yang menarik hati pria 50 tahun itu adalah bomber Patrick Cutrone.

Musim lalu, Cutrone tampil cukup impresif di tim utama Milan terlepas dari usianya yang baru menginjak 20 tahun. Dalam 46 laga yang dimainkan musim lalu, Cutrone sukses menyumbang 18 gol bagi Milan.

"Patrick Cutrone juga melakukan sesuatu yang luar biasa tahun lalu, saya mengamatinya ketika putra saya bermain untuk tim muda. Ia memiliki hasrat yang nyata," tukas salah satu bek kiri terbaik di dunia itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer