Sukses


Pemain Buangan Chelsea Bersedia Pindah ke Juventus

Bola.com, Turin - Keinginan Juventus merekrut bek kiri Crystal Palace Patrick van Aanholt disambut positif. Pemain buangan Chelsea itu tersanjung dengan keinginan klub raksasa Italia itu.

Pemain 27 tahun itu mendadak masuk radar Juventus untuk menggantikan bek kiri Alex Sandro. Juventus terancam kehilangan pemain asal Brasil itu jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Alex Sandro sedang diincar Manchester United dan Paris Saint Germain. Jika Alex Sandro sampai lepas, Juventus akan mencoba merekrut Van Anholt. Harga pemain Belanda ini masih tergolong murah.

Tawaran sekitar 15-20 juta pound bakal membuat Palace tergoda melepasnya. Palace merekrut Van Anholt dari Sunderland Januari lalu senilai sembilan juta pound.

Kabar ketertarikan Juventus sudah sampai ditelinga Van Anholt. Dia merasa senang diincar Juventus, namun tak mau terlalu memikirkan kemungkinan pindah ke Turin.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Selalu bagus dikaitkan dengan klub besar seperti Juventus. Itu tandanya saya berada dalam di jalan yang benar. Saya merasa bagus dan saya ingin terus melakukan yang terbaik, tapi saya pemain Palace dan saya tidak sabar menanti musim yang baru," ujar Van Aanholt seperti diberitakan Sky Sports.

Musim lalu Van Aanholt memang bermain bagus di Palace. Dia mampu mencetak lima gol dari 28 penampilan di ajang Liga Inggris.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer