Sukses


Real Madrid Makin Ngebet Datangkan Eden Hazard

Jakarta Real Madrid makin ngebet untuk mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Mereka saat ini, bahkan dikabarkan siapĀ  meluncurkan tawaran baru sekitar 200 juta pounds.

Seperti dilaporkan Daily dan Sunday Express, Minggu (12/8/2018), Real Madrid menginginkan Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal tersebut, meninggalkan Madrid dan pindah ke Juventus.

Manajer Chelsea, Mauricio Sarri, sebelumnya bersikeras bahwa timnya tidak akan menjual Hazard. Dan, sementara mereka memiliki penawaran sebesar 150 juta pounds pada Hazard, para pejabat klub akan bertemu pekan ini.

Mereka akan memutuskan apakah akan membuat satu tawaran besar. Penawaran akan dilakukan sebelum jendela transfer La Liga ditutup pada 31 Agustus.

2 dari 3 halaman

Istirahat Lama

Hazard belum lama ini baru kembali dari liburan musim panas. Hazard kembali lebih lama karena turut membawa Belgia ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia, Juli lalu.

Nama Hazard disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan Chelsea musim panas ini. Kabar yang beredar Hazard akan pindah ke Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Pemain Andalan

Sarri mengaku terus berkomunikasi dengan Hazard sejak dia membesut The Blues. Pelatih asal Italia ini berniat mengandalkan Hazard musim ini.

"Saya tidak melihat masalah ini pada saat ini. Saya sudah berbicara dengan Eden dua atau tiga kali dalam dua hari terakhir," kata Sarri, seperti dilansir Tribal Football.

Sumber: www.liputan6.com

Ā 

Video Populer

Foto Populer