Sukses


Inter Milan Incar Rafinha Jika Gagal Dapatkan Luka Modric

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan sudah menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid. Nerazzurri berniat memboyong Rafinha dari Barcelona.

Inter Milan dikaitkan dengan Luka Modric pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Nerazzurri kesulitan memboyong pemain asal Kroasia itu.

Real Madrid berusaha keras mempertahankan Luka Modric. Los Blancos tak ingin menggubris keinginan Modric yang sudah menyatakan ingin hengkang.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mulai frustrasi karena sulit memboyong Modric ke klubnya.

"Saya rasa kami akan gagal mendapatkan Modric. Real Madrid masih membutuhkannya," ujar Spalletti.

"Kami akan sangat kuat jika Modric bergabung. Tetapi, kami harus mulai mencari pilihan alternatif," ungkap Spalletti.

Saat ini, Inter Milan disebut kembali menghubungi Barcelona untuk meminjam Rafinha. Pada musim 2017-18, Nerazzurri meminjam pemain asal Brasil tersebut sejak paruh kedua.

Inter Milan berniat kembali meminjam Rafinha dengan menyematkan opsi pembelian. Rafinha dinilai sebagai surplus dalam skuat Barcelona.

Sumber: Football Italia

3 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

Video Populer

Foto Populer