Sukses


Juventus dan Barcelona Rebutan Pemain PSG

Bola.com, Paris - Juventus dan Barcelona sama-sama menginginkan pemain PSG, Adrien Rabiot. Keduanya siap bertarung untuk mengamankan jasa gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, telah mengatakan kalau Rabiot mungkin hengkang dari klub tersebut. Hal itu dikarenakan kontrak Rabiot yang akan berakhir pada Juni 2019.

Hingga saat ini, tidak ada tanda-tanda dari Rabiot dan PSG untuk menambah kerja sama. Pada musim 2017-18, Rabiot lebih sering menghuni bangku cadangan.

Pergantian pelatih dari Unai Emery ke Thomas Tuchel diprediksi tidak akan memberikan perubahan yang signifikan terhadap status Rabiot. Kesempatan itu coba dimanfaatkan Rabiot untuk mencari klub anyar.

Barcelona menjadi klub pertama yang menyatakan minat. Namun kini, Juventus juga siap memboyong sang Rabiot untuk menambah soliditas lini tengah.

Barcelona menjadikan Rabiot sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan Paul Pogba. Blaugrana ingin mencari suksesor Sergio Busquets dan Ivan Rakitic yang sudah memasuki usia kepala 3.

Juventus berharap Barcelona bisa menebus Paul Pogba dari Manchester United. Hal itu membuat Bianconeri bisa dengan leluasa mengejar Rabiot dari PSG yang dibanderol mencapai 40 juta euro (Rp 664,39 miliar).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer