Sukses


AS Roma Selangkah Lagi Gaet Gelandang Timnas Prancis

Jakarta - AS Roma selangkah lagi akan mendapat gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi. Media di Italia dan Spanyol kompak mengabarkan gelandang 29 tahun setuju gabung Roma dengan mahar 30 juta euro.

Nilai tersebut sebetulnya lebih murah dari harga awal yang ditawarkan Sevilla yaitu 35 juta euro.

Namun, pakar transfer Serie A Gianluca Di Marzio dan jurnalis Spanyol Jose Manuel Garcia, dalam laporannya, sepakat soal harga N'Zonzi.

"Pemain asal Prancis telah dikaitkan dengan Giallorossi dalam beberapa pekan terakhir, paling tidak karena Direktur (AS Roma, red) Monchi adalah orang yang pernah membawanya ke Spanyol," kata Di Marzio.

Monchi merupakan Direktur Olahraga AS Roma yang baru bergabung April 2017 lalu. Sebelum tiba di Italia, pemilik nama lengkap Ramon Rodriguez Verdejo bekerja di Sevilla, dan membantu klub itu mendatangkan N'Zonzi dari Stoke City pada 2015.

 

2 dari 2 halaman

Absen Bela Sevilla

Kabar kepindahan N'Zonzi ke Stadion Olimpico semakin gencar setelah ia tak tampil saat Sevilla kalah 1-2 dari Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Kabarnya, Pemain yang membawa timnas Prancis kampiun di Piala Dunia 2018 akan dikontrak selama empat tahun dengan gaji 3 juta euro per tahun.

Sebelumnya, N'Zonzi dikabarkan jadi target utama transfer Arsenal. Namun, hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup pada 11 Agustus 2018, The Gunners tak mampu mendatangkan gelandang tersebut.

Padahal, Arsenal kini diarsiteki Unai Emery yang pernah melatih N'Zonzi di Sevilla pada musim 2015/2016. Semula, keduanya diprediksi akan reuni di Arsenal mengingat mereka pernah sama-sama mengecap manisnya gelar Liga Europa dua musim lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer