Sukses


Kepindahan Luca Modric ke Inter Milan dari Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu

Jakarta Agen Luka Modric, Marko Naletilic menegaskan kembali bahwa gelandang Real Madrid tertarik pindah ke Inter Milan. Dia mengklaim Modric ingin menyusul Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu gabung klub Serie A.

Setelah enam musim berseragam Real Madrid, Modric disebut akan hengkang ke Serie A. Dan, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakui bahwa Inter Milan sedang menunggu kesepakatan dengan Madrid soal rencana memboyong Modric.

Real Madrid mati-matian menjaga gelandang asal Kroasia tersebut tetap bertahan di Santiago Bernabeu, mengingat mereka baru kehilangan Zinedine Zidane sebagai pelatih, serta Ronaldo sang superstar yang pindah ke Juventus.

"Akan tetapi untuk alasan apa pun Modric ingin menjadi bintang di Serie A bersama Inter Milan. Mari kita lihat, saya percaya bahwa cepat atau lambat Luka Modric akan pindah," kata Naletilic, dikutip Tuttosport.

"Seperti orang Kroasia seusianya, Modric tumbuh dewasa karena menyaksikan sepak bola di Italia. Fakta bahwa Inter Milan mencoba merekrutnya menunjukkan pengaruh Cristiano Ronaldo terhadap sepak bola di Italia," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Buru Eriksen

Real Madrid dilaporkan akan memboyong playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, jika Modric memaksa keluar dari Bernabeu.

Pemain asal Tottenham terbukti sukses membuat Madrid puas, karena sebelumnya mereka memboyong Modric dan penyerang sayap Gareth Bale juga dari Tottenham.

(David Permana)

Video Populer

Foto Populer