Sukses


Penilaian Wesley Sneijder terhadap Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus

Bola.com, Turin - Mantan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder, menilai kalau peluang Juventus untuk menjadi juara Liga Champions masih belum terlalu besar. Kehadiran Cristiano Ronaldo dianggap belum cukup bagi Bianconeri untuk menjadi raja di Eropa.

"Apakah Juventus akan menjadi juara Liga Champions karena mereke memiliki Cristiano Ronaldo? Jawabannya adalah tidak," ujar Sneijder.

"Saya tidak melihat kalau satu orang pemain bisa memberikan perubahan total ke seluruh bagian dari klub. Juventus sudah mencatatkan penampilan yang apik di Liga Champions pada beberapa musim terakhir."

"Ada banyak klub yang lebih kuat dari Juventus di luar Italia. Namun, tidak di liga Italia. Saya akan terkejut jika Juventus tidak menjadi juara Serie A."

"Saya menilai kalau Ronaldo tidak akan menemui masalah untuk beradaptasi. Dia adalah seorang juara dan pemain yang sangat menjunjung tinggi profesionalitas," ungkap Sneijder.

Juventus memboyong Cristiano Ronaldo ke Italia dengan banderol yang luar biasa, yaitu 100 juta euro. Kehadiran Ronaldo diharapkan dapat membuat Juventus bisa meraih prestasi di pentas Eropa.

Sebelumnya, Juventus selalu tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Real Madrid yang masih diperkuat Cristiano Ronaldo.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer