Sukses


AC Milan Datangkan 2 Pemain Baru

Bola.com, Milan - AC Milan bergerak aktif jelang ditutupnya bursa transfer musim panas di Serie A. I Rossoneri meresmikan perekrutan Sami Castillejo dan Diego Laxalt.

Seperti yang sudah diketahui, hari ini merupakan hari terakhir bursa transfer Liga Italia. Untuk itu beberapa klub top Serie A mulai mencari beberapa pemain tambahan sebelum bursa transfer ditutup.

AC Milan sendiri tergolong cukup aktif dalam bursa transfer kali ini. Namun mereka tidak mau berhenti untuk memperkuat tim mereka di musim panas ini.

Malam hari ini, AC Milan melalui website resmi mereka resmi mengumumkan kedatangan dua pemain baru. Mereka merekrut Samuel Castillejo dari Villarreal dan Diego Laxalt dari Genoa.

Menurut keterangan yang dilansir di website AC Milan, kedua pemain ini bergabung dengan status rekrutan permanen.

Samu Castillejo sendiri berposisi sebagai seorang sayap kanan. Ia akan membantu lini serang Rossonerri musim depan.

Sementara Diego Laxalt sendiri pemain serba bisa. Ia biasanya ditempatkan di sisi kiri permainan Genoa, di mana ia juga bisa bermain sebagai bek kiri.

Dalam keterangan resminya, Milan tidak menyebutkan berapa mahar transfer kedua pemain ini. Namun dari pernyataan itu, Milan mengindikasikan bahwa transfer ini menggunakan skema pertukaran.

Untuk transfer Castillejo, AC Milan mengonfirmasi bahwa mereka akan melepaskan Carlos Bacca ke Villarreal. Sang pemain akan melepaskan sang penyerang dengan status permanen.

Sementara untuk transfer Laxalt, Milan juga mengorbankan Gianluca Lapadula untuk menjadi pemain Genoa musim depan secara permanen.

Dengan perekrutan Laxalt dan Castillejo, AC Milan dalam keterangan resminya mengumumkan bahwa mereka sudah tidak bergerak lagi di bursa transfer musim panas ini. (acm/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer