Sukses


Carlos Bacca Sempat Dirayu untuk Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain Villarreal, Carlos Bacca, sempat ingin bertahan di AC Milan karena permintaan Gennaro Gattuso dan Leonardo. Namun, alasan keluarga membuatnya memutuskan untuk hengkang ke Spanyol.

“Ketika Piala Dunia dimulai, saya sudah memutuskan untuk bertahan di Spanyol. Anak-anak dan istri saya sepakat kalau mereka akan tetap berada di Spanyol walaupun saya kembali ke Italia,” ujar Bacca.

“Saya bisa saja bertahan di AC Milan. Gennaro Gattuso dan Leonardo secara terang-terangan menginginkan saya untuk bertahan. Gattuso mengatakan kalau ia akan memberikan peran untuk saya.”

“Gattuso membuat saya merasa penting kembali, namun saya sudah mengambil keputusan untuk kembali ke Spanyol,” ungkap Bacca.

Carlos Bacca tidak masuk dalam rencana skuat AC Milan ketika masih ditangani Vincenzo Montella. Hal tersebut membuatnya memilih bergabung ke Villarreal dengan status pinjaman.

Namun, Bacca menemukan permainan terbaiknya kembali ketika membela Villarreal. Ia pun masuk dalam skuat Kolombia yang berlangsung pada Piala Dunia 2018.

AC Milan melepas Bacca dan mendapatkan Samu Casillejo dari Villarreal. Sebelum bermain untuk AC Milan, Bacca tampil brilian bersama Sevilla.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer