Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A: Sabtu, 25 Agustus 2018

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan pada pentas Serie A 2018-2019 akan kembali berlangsung akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di Italia ini memasuki pekan kedua.

Pertandingan pekan kedua Serie A akan dibuka bentrok Juventus melawan Lazio, di Allianz Stadium, Sabtu (25/8/2018). Duel ini akan berlangsung menarik karena mempertaruhkan gengsi kedua tim.

Bianconeri memulai musim ini dengan kemenangan tipis 3-2 atas Chievo Verona, pekan lalu. Hasil positif itu menjadi modal bagus untuk meraih kemenangan atas Lazio saat bermain di hadapan publik sendiri.

Suporter tuan rumah juga menanti gol dari bintang anyar mereka, Cristiano Ronaldo, CR7, julukan Ronaldo, tidak berhasil menempatkan namanya di papan skor saat mengalahkan Chievo.

Sementara itu, AC Milan akan melakoni partai sulit saat dijamu Napoli, di San Paolo, Sabtu atau Minggu (26/8/2018) dini hari WIB. Hal ini lantaran stadion kebanggaan Napoli itu tidak ramah bagi tim tamu.

Pertandingan kontra Napoli akan menjadi debut bagi striker anyar, Gonzalo Higuain. Ketajaman bomber asal Argentina itu diharapkan langsung terlihat pada pertandingan pertama Rossoneri di Serie A musim ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Serie A Pekan Kedua

Sabtu, 25 Agustus

23.00 WIB

Juventus Vs Lazio

01.30 WIB

Napoli Vs Milan

Video Populer

Foto Populer