Sukses


Ini Komentar Allegri Setelah Juventus Bungkam Lazio

Bola.com, Turin - Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (25/8/2018) malam tadi. Tetapi sang pelatih, Massimiliano Allegri, masih sedikit kurang puas dengan penampilan anak asuhnya.

Juara bertahan Italia tersebut membuka keunggulan melalui gol Miralem Pjanic dari luar kotak penalti pada menit ke-30. Di babak kedua, Bianconeri sukses menggandakan kedudukan melalui kaki Mario Mandzukic.

Cristiano Ronaldo dkk pun tampil cukup meyakinkan, dengan catatan penguasaan bola mencapai 56 persen berbanding 44 persen. Selain itu, mereka juga mampu menciptakan setidaknya 16 tendangan, dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Meski pun demikian, Allegri mengaku masih kurang puas dengan penampilan anak asuhnya dan menganggap mereka bermain sedikit gegabah. Ada beberapa hal yang ia soroti dari pertandingan itu.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda dari melawan Chievo, tetapi di atas semuanya pada permulaan kami sedikit gegabah," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

"Kami harus memperbaiki tempo, kontrol, serta cara membaca permainan," lanjut mantan nahkoda AC Milan tersebut.

Meski demikian, Allegri tetap merasa senang dengan permianan yang ditunjukkan oleh pemainnya, terutama di sektor bek yang dinilainya cukup baik dalam menjalankan tugas mengadang serangan balik lawan. "Tetapi bek melakukan tugasnya dengan baik melawan serangan balik Lazio yang berbahaya," sambungnya.

"Saya senang dengan performa tim. Ini adalah laga pertama kami menghadapi salah satu tim besar dan berjalan baik," tutupnya.

Setelah ini, Juventus akan bertandang ke markas tim promosi, Parma, pada laga lanjutan Serie A hari Minggu (2/9/2018) mendatang. Pertemuan kedua tim terakhir kali terjadi di tahun 2015 silam, di mana Bianconeri tumbang dengan skor tipis 0-1.

Sumber: Bola.net

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer