Sukses


Pelatih AC Milan Minta Gonzalo Higuain Perbaiki Performa saat Duel Kontra AS Roma

Jakarta AC Milan belum menemukan performa terbaiknya di awal musim Serie A 2018/2019. Padahal, akhir pekan ini mereka akan menghadapi pertandingan krusial melawan AS Roma.

Penampilan AC Milan terlihat belum stabil setelah mereka dikalahkan Napoli dengan skor 2-3 di Stadion San Paolo, 26 Agustus 2018 lalu. Namun, pelatih Gennaro Gattuso meminta timnya segera move on untuk mempersiapkan laga selanjutnya.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi AS Roma. Mereka adalah tim yang sangat tangguh," kata Gattuso kepada Milan TV, Selasa (28/8/2018).

"Kami adalah tim yang melibatkan semua pemain dalam upaya menguasai bola. Kami adalah tim yang kuat, hanya saja kami perlu memperbaiki beberapa kesalahan," lanjut Gattuso.

Untuk menghadapi AS Roma di akhir pekan ini, Milan berencana memaksimalkan peran Gonzalo Higuain yang baru diboyong dari Juventus. Gattuso menilai Pipita -julukan Higuain- akan berperan besar di laga itu.

"Higuain seharusnya mendapat lebih banyak dukungan. Dia pantas memperoleh kredit untuk kedua gol yang kami cetak ke gawang Napoli di pertandingan terannyar," kata Gattuso.

AC Milan membuka musim dengan terlambat. Laga perdana mereka digelar melawan Napoli, 26 Agustus 2018 lalu karena di pekan pertama pertandingan mereka melawan Genoa terpaksa dibatalkan akibat insiden jembatan ambruk.

(David Permana)

 

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer