Sukses


Ini Model Cantik yang Dipilih Inter Milan Jadi Pembawa Acara Liga Champions

Jakarta - Inter Milan memiliki cara khusus untuk merayakan pentas Liga Champions musim depan. Mereka telah menunjuk presenter pertandingan Liga Champions 2018/2019. Nerazzurri mempercayakan pekerjaan tersebut kepada model cantik, Astrid Ericcson.

Lewat media sosial, Inter Milan mengunggah video berdurasi sekitar satu menit yang memperlihatkan Astrid tengah men-juggling bola. Di akhir video, wanita berpostur 180cm mengonfirmasi kabar tersebut.

"Halo, saya Astrid, mulai September saya akan menemani Anda di beberapa kota di Liga Champions," kata model seksi asal Swedia.

Inter menyambut Liga Champions dengan sangat antusias. Pasalnya, mereka kembali ke kompetisi elite Eropa tersebut setelah enam tahun absen. Penampilan terakhir Inter di Liga Champions terjadi di musim 2011/2012.

Dikutip laman Badan Sepak Bola Eropa, UEFA, undian babak penyisihan Liga Champions akan dilakukan di Moncao, Prancis pada Kamis 30 Agustus 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Sementara undian Liga Eropa akan digelar ditempat yang sama pada Jumat 31 Agustus 2018 pukul 13.00 waktu setempat. Terdapat 48 tim yang akan berlaga di Liga Eropa musim ini.

Sumber: Liputan6.com

 

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer