Sukses


Hasil Serie A: Juventus Perkasa, Inter Milan Petik Kemenangan Perdana

Bola.com, Jakarta - Juventus kembali meraih kemenangan pada giornata ketiga Serie A 2018-2019. Bianconeri mengalahkan Parma dengan skor tipis 2-1, di Stadion Ennio Tardini, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB.

Tim yang diarsiteki Massimiliano Allegri mendapatkan perlawanan sengit dari Parma yang berstatus tim promosi. Bahkan, tuan rumah berhasil membobol gawang Juventus melalui Gervinho.

Namun, dua gol yang diceploskan Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi, mengamankan tiga poin untuk Juventus. Kemenangan ini bagi Juventus merupakan yang ketiga dari tiga laga awal pada awal musim ini.

Di pertandingan lain, Inter Milan akhirnya meraih kemenangan perdana saat tandang ke markas Bologna, di Stadion Renato Dall'Ara. La Beneamata menang dengan skor telak 3-0 atas tuan rumah.

Tiga gol yang masing-masing dijaringkan Radja Nainggolan, Antonio Candreva, dan Ivan Perisic, membuat suporter Inter Milan bersukacita. Hal ini lantaran pada dua laga sebelumnya di pentas Serie A, tim kota mode takluk dari Sassuolo 0-1 dan ditahan Torino 2-2 di Giuseppe Meazza.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Serie A

Sabtu (1/9/2018)

Bologna 0-3 Inter Milan

Radja Nainggolan 66', Antonio Candreva 82', Ivan Perisic 85'

Parma 1-2 Juventus

Gervinho 33'; Mario Mandzukic 2', Blaise Matuidi 58'

 

Video Populer

Foto Populer