Sukses


Susah Dapat Kerjaan di Luar Italia, Prandelli Ingin Kembali ke Serie A

Jakarta - Cesare Prandelli mengaku tengah mencari pekerjaan di Italia. Mantan pelatih Timnas Italia tersebut menjalani masa-masa sulit ketika menukangi tim di luar Serie A.

Sejak meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Timnas Italia pada 2010, Prandelli tidak pernah lagi bersentuhan dengan klub Serie A. Dia sempat memimpin Galatasaray (Turki), Valencia FC (Spanyol), dan Al-Nasr (Dubai), namun kariernya terus meredup.

"Saya memiliki begitu banyak antusiasme dan keinginan untuk memulai lagi di Serie A. Tapi itu semua tergantung banyak faktor, seperti direktur dan presiden klub yang ingin berbagi proyek olahraga," kata Prandelli dikutip Sky Sports, Rabu (5/9/2018).

"Pengalaman saya di luar negeri sangat penting, dari sudut pandang olahraga, saya menemukan konsep-konsep tertentu yang sulit dimengerti," lanjut Prandelli.

Selain pernah menukangi Fiorentina pada tahun 2005, Prandelli juga pernah membesut AS Roma di awal tahun 2004. Namun, sejak berpisah dengan Al-Nasr di luga Dubai pada awal tahun 2018, Prandelli kini menganggur.

(David Permana)

Video Populer

Foto Populer