Sukses


Alex Sandro Tumbal Ambisi Juventus Gaet Marcelo?

Jakarta - Juventus dilaporkan tengah membangun skuat untuk bersaing di kompetisi domestik dan Eropa. Berbagai cara mereka lakukan untuk mendatangkan pemain anyar, salah satunya dengan menukar Alex Sandro dengan Marcelo dari Real Madrid.

Marcelo memang dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut laporan Tuttosport, Rabu (5/9/2018) kegagalan Juventus merekrut Marcelo di musim panas tidak melunturkan semangat mereka mendatangkan bek sayap asal Brasil itu.

Pada bursa transfer pertengahan musim, menurut Tuttosport, Juventus akan melepas Alex Sandro demi mendapatkan Marcelo dari Los Blancos. Kemungkinan tersebut terbuka lebar setelah melihat gelagat Marcelo yang tidak betah di Real Madrid.

"Kedua klub diyakini akan mempertimbangkan pertukaran pemain, meskipun kemungkinan tukar-tambah masih harus dilihat," demikian kutipan laporan Tuttosport.

Alex Sandro saat ini baru berusia 27 tahun, merupakan aset potensial untuk dimiliki Real Madrid yang berencana membangun skuat berbasis pemain muda. Sementara Marcelo sudah berusia kepala tiga, cocok dengan Juventus yang mengkhendaki pemain matang.

Marcelo juga diyakini akan membuat peran Cristiano Ronaldo semakin menonjol. Sejak 2008, Marcelo dan Ronaldo menghabiskan hampir 10 tahun bermain bersama untuk Los Blancos sehingga kepindahannya ke Juventus akan memudahkan adaptasi CR7.

(David Permana)

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Marcelo

Video Populer

Foto Populer