Sukses


Alvaro Morata Sempat Tak Percaya Ronaldo Bergabung ke Juventus

Jakarta - Alvaro Morata sempat tak percaya Cristiano Ronaldo akhirnya pindah ke Juventus. Terlebih sebelumnya, kabar kepindahan Ronaldo tak pernah terungkap ke publik.

Morata baru menganggap serius transfer itu setelah ia berbicara dengan Giuseppe Marotta, Direktur Umum Juventus. Marotta meyakinkan Morata bahwa Ronaldo akan pindah ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor soal kepindahan Ronaldo memang sudah muncul sejak lama. Ada berbagai faktor yang membuat Ronaldo ingin pergi, salah satunya adalah karena masalah pajak yang dihadapinya di Spanyol.

"Kenyataannya adalah bahwa saya tidak percaya transfer Ronaldo ke Juventus akan bisa terjadi. Saya kira itu cuma akal-akalan Ronaldo untuk mendapatkan kontrak baru. Tapi itu berubah setelah saya berbicara dengan Direktur Juventus," ujar Morata kepada Cadena SER.

"Saya berbicara dengan Marotta dan dia bilang: Apa kamu tahu siapa yang akan datang ke Juventus? Saya tetap tak percaya. Mereka mengatakan kepada saya sebelum transfer itu terwujud. Orangtua saya bilang hal itu tak mungkin terjadi, tapi saya sudah tahu sebelum Piala Dunia!"

2 dari 2 halaman

Bakal Segera Cetak Gol

Morata meyakini bahwa kesulitan yang dialami Ronaldo akan segera berakhir. Morata menyebut Ronaldo selalu diragukan setiap tahunnya tetapi bisa mencetak banyak gol pada akhir musim.

"Setidaknya Ronaldo meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan klub yang sama spektakulernya. Dia akan baik-baik saja karena Juventus cukup mirip dengan Real Madrid, keduanya sama-sama klub hebat. Dalam beberapa tahun terakhir saat saya masih di sana, Juve adalah klub taktis terbaik," ujar Morata.

"Setiap tahun mereka mengatakan bahwa Cristiano tidak akan bisa mencetak gol dan kemudian dia mendapatkan 50 gol. Juventus adalah salah satu klub paling berbahaya di dunia, dan itu bukan cuma karena CR7."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer