Sukses


Ibrahimovic Dapat Tawaran Wah dari Klub Kaya Mesir

Jakarta - Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, disebut-sebut berpotensi hijrah ke kompetisi sepak bola Mesir. Padahal, Ibrahimovic baru bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Maret lalu.

Seperti dilaporkan Record, akhir musim MLS kemungkinan jadi momen Zlatan Ibrahimovic pindah ke Mesir. Uang besar diyakini jadi penyebab pemain berjulukan Ibracadabra itu mau hijrah.

Bulan depan Ibrahimovic akan berusia 37 tahun. Konon mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini tertarik untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Pyramids FC merupakan klub yang digadang- gadang siap membajak Zlatan Ibrahimovic. Pyramids FC punya kekuatan finansial besar karena dimiliki oleh miliuner Arab Saudi, Turki Al-Sheikh.

Turki Al-Sheikh diklaim ingin memberikan hadiah untuk para fans Pyramids FC dengan mendatangkan Ibrahimovic. Mantan pemain Manchester United itu pun kabarnya sulit menolak tawaran Pyramids FC.

2 dari 2 halaman

Lampu Hijau

Bahkan, LA Galaxy konon sudah memberi lampu hijau kepada Ibrahimovic. Sekarang keputusan berada di tangan Ibrahimovic, apakah dia berminat berkarier di Mesir.

Sejak bergabung dengan Galaxy, Ibrahimovic telah menjadi mesin gol ampuh. Dari 21 penampilan, Ibrahimovic telah menjaringkan 16 gol untuk LA Galaxy.

Kontrak Ibrahimovic bersama LA Glaxy sendiri baru akan habis pada Desember 2020. Artinya, akan ada biaya transfer yang dikeluarkan Pyramids FC bila ingin membajak Ibrahimovic.

Video Populer

Foto Populer