Sukses


Keputusan Juventus Simpan Dybala Tuai Kritikan

Jakarta Paulo Dybala jadi pemain cadangan saat Juventus melawan Lazio di pekan kedua Serie 2018/2019. Dybala juga hanya turun 10 menit saat Si Nyonya Tua bentrok Parma di awal bulan Agustus.

Keputusan Juventus membangku-cadangkan Dybala menuai kritik dari berbagai pihak. Termasuk dari mantan pelatih Luigi Maifredi yang menyebut Max Allegri -pelatih Juventus- tidak mempedulikan bakat pemain muda.

Dybala menjadi pemain cadangan setelah lini depan Juventus surplus pasca-kedatangan Cristiano Ronaldo. Sebelum kedatangan Ronaldo, Dybala mendapat tempat utama di tim.

"Allegri sedang membunuh Dybala dan meninggalkan dia di bangku cadangan. Dia telah merenggut (kesempatan, red) pemainnya, yang tidak akan menjadi pemain terbaik ketika masuk ke lapangan," kata Maifredi kepada RMC Sport, Sabtu (8/9/2018).

2 dari 3 halaman

Masalah Pribadi

Selain bermasalah di tim, Dybala juga punya masalah dengan timnas Argentina. Di mana pemain 24 tahun abesen memperkuat negaranya di pertandingan persahabatan di Amerika Serikat.

Dalam keterangan di hadapan jurnalis, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, menyebut Dybala punya masalah pribadi sehingga meminta izin untuk absen dari tim nasional.

3 dari 3 halaman

Bentuk Permainan Terbaik

Allegri membantah Dybala dicadangkan karena tak bisa main bareng Ronaldo. Usai laga melawan Parma, Allegri mengaku mencadangkan Dybala karena belum bisa kembali ke bentuk penampilan terbaik usai libur musim panas.

Eks pelatih AC Milan itu puas dengan perkembangan Dybala yang sudah semakin membaik. Allegri bahkan memuji kinerjanya saat masuk di menit 80 kala menghadapi Parma. (David Permana)

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer