Sukses


Bek AC Milan Mengaku Diminati PSG

Bola.com, Milan Bek AC Milan Ricardo Rodriguez mengaku dirinya diminati Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu. Namun, ia masih betah di San Siro.

Rodriguez tampil membela Timnas Swiss, yang berhasil menang 6-0 atas Islandia, kemarin (8/9/2018). Dia turut menyumbang satu assist.

Masa depan Rodriguez bersama AC Milan memang sempat dipertanyakan. Padahal, pemain berusia 26 tahun ini baru semusim berseragam I Rossoneri.

"Ada ketertarikan dari Paris Saint-Germain, tapi saya masih di Milan dan bisa bermain di San Siro, stadion kelas dunia," kata Rodriguez kepada Tagblatt.ch, seperti dilansir Tribal Football.

"Fans di sini benar-benar liar. AC Milan tetaplah AC Milan. Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan tentang karier saya, tetapi semua orang akan senang bermain untuk Milan," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Hasrat ke Liga Champions

Rodriguez mengungkapkan hasratnya membawa tim asuhan Gennaro Gattuso itu kembali ke Liga Champions musim depan. Dia percaya AC Milan pantas berkiprah di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

"Tunggu saja dan lihat apa yang akan terjadi ketika kita kembali ke Liga Champions," tutur Rodriguez.

3 dari 3 halaman

Hingga 2021

Rodriguez mendarat di San Siro pada Juni 2017 setelah dibeli seharga 18 juta euro dari Wolfsburg. Kontrak Rodriguez di AC Milan baru habis pada Juni 2021.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer