Sukses


Mantan Bek Saint-Etienne Tewas Ditembak

Bola.com, Toulon - Mantan bek Saint-Etienne, William Gomis, tewas ditembak orang tak dikenal di kota kelahirannya La Seyne-sur-Mer, wilayah pantai Mediterania, Prancis, Minggu (9/9/2018) malam waktu setempat.

Berdasarkan laporan kepolisian setempat, terdapat 24 peluru yang bersarang di tubuh Gomis. Peluru itu pun berasal dari senjata jenis Kalashnikov atau yang biasa juga disebut dengan AK-47.

Bukan hanya William Gomis, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun juga tewas bersamanya. Akan tetapi, polisi masih belum mengetahui identitas sang bocah.

Kubu Saint-Etienne turut berduka cita atas wafatnya pesepak bola 19 tahun tersebut. Saint-Etienne menganggap kematian William Gomis sebagai kesedihan yang mendalam.

"AS Saint-Etienne merasakan kesedihan yang sangat mendalam saat mengetahui kematian tragis William Gomis," bunyi siaran pers klub.

"Dia meninggalkan klub pada Juni 2018, setelah menjalani siklus pelatihan di akademi selama lima tahun. Pemain bertahan yang sangat solid dan tangguh tersebut memberikan kontribusi untuk tim cadangan promosi ke liga 2 Nasional pada 2017-2018," lanjut pernyataan tersebut.

Seperti dilansir Le Progres, Saint-Etienne sebenarnya ingin tetap mempertahankan William Gomis membela tim cadangan. Akan tetapi, Gomis menolak tawaran tersebut dan memilih angkat kaki dari Saint-Etienne.

Video Populer

Foto Populer