Sukses


VIDEO: Komentar Eks Bek Real Madrid soal Paceklik Gol Ronaldo

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo telah menjalani tiga laga bersama Juventus di Serie A sejauh ini, namun, ia belum satupun mencetak gol untuk I Bianconeri. Tentu, terlalu dini menilai performa penyerang asal Portugal tersebut.

Melihat performa tersebut, bek Napoli, Raul Albiol, angkat bicara soal performa CR7. Albiol menilai akan sangatlah sulit mencetak 40 gol dalam semusim di Italia. Hal itu dikarenakan Serie A lebih mengutamakan taktik dan juga bertahan. Namun, ia tetap memuji kualitas mantan rekannya di Real Madrid tersebut.

Pada musim lalu Ronaldo sangat sulit mencetak gol di awal musim. Akan tetapi di akhir musim, CR7 mencetak puluhan gol dan membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

4 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Carol Jenkins

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan ==>> www.Sexydrom.com

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Video Populer

Foto Populer