Sukses


Italia Gagal ke Piala Dunia 2018, Mantan Presiden FIGC Salahkan Para Pemain Juventus

Bola.com, Roma - Mantan Presiden FIGC, Carlo Tavecchio, buka suara mengenai kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2018. Menurut Tavecchio, ada peran secara tidak langsung dari para pemain Juventus yang membela Gli Azzurri.

Tavecchio menjelaskan, para pemain Juventus tidak ingin striker Napoli, Lorenzo Insigne, tampil pada leg kedua melawan Swedia di Milan, 13 November 2017. Insigne hanya duduk di bangku cadangan pada laga yang berakhir tanpa gol itu.

"Saya tidak tahu mengapa para pemain Juventus tidak ingin Insigne bermain. Namun, ada beberapa fakta yang menguatkan hal tersebut," kata Tavecchio kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Pada pertandingan itu, keputusan lebih tepat seharusnya dengan memainkan pemain berteknik (seperti Insigne). Pada akhirnya, saya menjadi orang terakhir yang bertanggung jawab. Saya mengundurkan diri karena tidak ada orang lain yang melakukannya," lanjut Tavecchio.

Pada laga tersebut, tercatat tiga pemain Juventus tampil sebagai pemain inti, yakni Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini. Adapun dua pemain I Bianconeri lain, Federico Bernardechi dan Daniele Rugani menjadi pemain cadangan.

Pelatih timnas Italia saat itu, Giampiero Ventura, dikabarkan sempat terlibat perang kata-kata dengan Daniele De Rossi. Ventura menginstruksikan De Rossi bermain, namun kapten AS Roma itu menolak karena menganggap Gli Azzurri lebih butuh pemain bertipe menyerang untuk mencetak gol.

Italia akhirnya gagal lolos ke Piala Dunia 2018 karena kalah agregat 0-1 dari Swedia pada play-off zona Eropa.

Sumber: Football Italia

2 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer