Sukses


Strategi Massimiliano Allegri Saat Juventus Hadapi Sassuolo

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakin kalau Cristiano Ronaldo akan mencetak gol saat Bianconeri berhadapan dengan Sassuolo. Laga antara Juventus dan Sassuolo akan berlangsung di Allianz Stadium pada Minggu (16/9/2018).

"Saya berencana menurunkan Emre Can sejak awal laga. Itu akan menjadi laga pertamanya sebagai starter di Juvntus," ujar Allegri.

"Sejujurnya, Can masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan di Italia. Namun, dia menunjukkan tanda yang positif. Can akan menggantikan peran Miralem Pjanic yang akan saya istirahatkan."

"Cristiano Ronaldo berlatih dengan sangat baik. Saya rasa, ia akan mencetak gol pertamanya di Serie A pada laga nanti."

"Saya tak berharap lebih dari apa yang sudah ia tunjukkan pada tiga laga awal. Saya puas dengan performanya karena ia memberikan kontribusi positif untuk tim. Namun, saya yakin sekali ia akan mencetak gol," ungkap Allegri.

Massimiliano Allegri akan mengistirahatkan Miralem Pjanic dan Giorgio Chiellini. Namun, ia masih belum memutuskan apakah akan menurunkan Sami Khedira atau tidak.

Posisi Chiellini akan digantikan Daniele Rugani, yang berpeluang berduet dengan Medhi Benatia. Mario Mandzukic dipastikan tampil untuk menemani Cristiano Ronaldo.

Juventus menempati peringkat pertama pada klasemen sementara Serie A. La Vecchia Signora mengoleksi poin sempurna dari tiga laga yang sudah dijalani.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer