Sukses


Inter Milan Masih Berusaha Rekrut Winger MU

Jakarta Inter Milan rupanya belum mau menyerah dalam perburuan penyerang sayap Manchester United Anthony Martial. La Beneamata bakal memcoba merekrut Martial lagi pada bursa transfer Januari nanti.

Martial sudah masuk daftar incaran Inter sejak bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya ketika itu manajer MU Jose Mourinho tak mau melepas pemain asal Prancis itu. 

Sayangnya nasib Martial di awal musim 2018-2019 juga tidak berubah. Dia lebih banyak dicadangkan oleh Mourinho karena kalah bersaing dengan Alexis Sanchez, Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Kondisi ini membuat Martial gelisah. Dia kabarnya ingin pergi dari Old Trafford pada musim dingin nanti. Mengetahui hal itu, Inter Milan dilaporkan Tuttosport terus berusaha merayu MU agar mau melepas Martial.

Inter ingin mendatangkan Martial pada bulan Januari nanti. Mereka siap membayar lebih dari 30 juta euro untuk memiliki eks pemain AS Monaco itu.

2 dari 2 halaman

Daya Gedor

Tenaga Martial dibutuhkan Inter untuk menambah daya gedor timnya. Penyerang anyar Inter Matteo Politano tampil kurang menjanjikan di awal musim ini.

Jika didatangkan Januari nanti, Martial tetap bisa dimainkan Inter di Liga Champions berkat peraturan terbaru dari UEFA.

Sumber Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer