Sukses


Cristiano Ronaldo Akui Sempat Tegang Akibat Paceklik Gol di Serie A

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku sempat tegang karena kesulitan mencetak gol di Serie A. Namun, CR7 berhasil menyudahi paceklik golnya saat Juve bersua Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018).

Menjalani laga pekan keempat Serie A, Ronaldo kembali menjadi andalan I Bianconeri di lini depan bersama Mario Mandzukic. Dia pun mampu merepotkan lini belakang Sassuolo.

Berdasarkan statistik yang dilansir Whoscored, kapten timnas Portugal itu melepaskan sembilan tembakan dan tiga yang mengarah ke gawang. Dari tiga sepakan tepat sasaran itu, dua di antaranya sukses berbuah gol.

Gol Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-50 dan 65'. Sementara itu, Sassuolo hanya mampu membalas lewat aksi Khouma Babacar menit ke-90+1. Sampai laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.

Bagi Ronaldo, ini adalah golnya yang pertama sejak pindah dari Real Madrid pada musim panas 2018. Sebelumnya, dia sempat kesulitan mencatatkan namanya di papan skor dalam tiga laga perdana bersama Juve di Serie A.

"Ini adalah sepak bola. Yang terpenting tim menang. Jelas, saya sedikit tegang dengan semua pembicaraan setelah pindah dari Real Madrid dan tidak mencetak gol, jadi ada banyak harapan," ujar Ronaldo.

"Tetapi saya berterima kasih kepada rekan setim saya karena telah mendukung saya. Saya tahu saya bekerja dengan baik dan hanya masalah waktu. Saya beradaptasi dengan baik di sepak bola Italia," lanjutnya.

Torehan tersebut sekaligus membuat Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol di empat liga top Eropa, yakni Portugal, Inggris, Spanyol, dan Italia. Selain itu, Ronaldo juga telah mendulang 575 gol dari 767 penampilan di seluruh ajang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer