Sukses


Jumpa di Liga Champions, Striker PSV Ingin Pindah ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Striker PSV Eindhoven, Hirving Lozano mengaku mengagumi Barcelona, lawan yang akan dihadapi timnya pada laga pertama penyisihan grup B Liga Champions di Camp Nou, Selasa (18/9/2018) malam nanti WIB. Dia menyebut klub Catalan itu sebagai tim terbaik.

Barcelona menghadapi PSV Eindhoven sebagai pembuka laga di grup B Liga Champions. Lozano merupakan striker andalan PSV di laga nanti.

"Saya kerap menempel poster di kamar, salah satunya Barcelona. Lionel Messi selalu menjadi pemain hebat dan dia menakutkan. Bagi saya, dia pemain terbaik di dunia. Kami akan cari cara bagaimana menghentikan dia," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Duel nanti bakal sangat sulit. Barcelona itu tim hebat, dengan pemain-pemain hebat, kami akan mencoba untuk memberikan yang terbaik sebisa mungkin."

Lozano mengatakan, laga melawan Barcelona ibarat mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Sedari kecil, dia bermimpi bisa main di laga seperti ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Dapat Kesempatan

Lozano senang karena bisa mendapatkan kesempatan melawan Barcelona di Camp Nou. Maka itu, dia berharap bisa memaksimalkan kesempatan ini.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tak pernah mengira ini tapi terimakasih saya diberi kesempatan. Ini laga penting buat saya dan saya ingin memaksimalkannya," katanya.

Lozano tampil memukau di Piala Dunia 2018 lalu. Ini membuat dia diminati banyak klub besar seperti Barcelona.

3 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

 Lozano mengatakan, Barcelona sempat kepincut dengan dirinya usai Piala Dunia lalu. Namun belum ada tawaran kongkrit yang ditawarkan Barcelona kepada Lozano.

"Saya tampil bagus di Piala Dunia dan banyak klub yang melamar saya. Agen saya bilang ada ketertarikan dari Barcelona," ujarnya.

"Ini tentu mimpi yang menjadi kenyataan bisa gabung dengan klub hebat seperti Barcelona."

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer