Sukses


Keraguan Hampiri Pochettino Jelang Tottenham Hotspur Vs Inter Milan

Jakarta Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak percaya diri jelang pertandingan melawan Inter Milan pada fase grup Liga Champions di San Siro, Selasa (18/9/2018). Hal ini terkait penampilan Spurs dalam dua laga terakhirnya. 

Bagaimana tidak, Pochettino kecewa karena pemain Tottenham tidak mengeluarkan kemampuan terbaik di dua laga melawan Watford dan Liverpool. Akibatnya, Tottenham harus menelan dua kekalahan beruntun.

Pochettino bahkan langsung lempar pesimisme dengan penampilan pasukannya. Dia ragu Tottenham bisa mendapatkan sesuatu musim ini.

"Kami bukan pesaing kuat di kompetisi manapun, itu pendapat saya," kata Pochettino seperti dikutip skysports.

"Jika kami tampil dengan gaya main yang sama seperti lawan Watford, tak mungkin jadi pesaing. Kalau kami tampil seperti lawan Liverpool, ini bakal jadi sangat sulit."

 

2 dari 2 halaman

Berharap Bangkit

Pochettino menginginkan agar pasukannya segera bangkit. Dia ingin pemainnya kembali menemukan ritme kemenangan jelang menghadapi Inter Milan.

"Kalau kami tampil seperti saat melawan MU, kami mungkin bisa menjadi salah satu unggulan dalam meraih gelar. Kami harus kerja lebih keras dan lebih kompetitif lagi," ujarnya.

"Dua kekalahan kami cukup bagus untuk menjadi peringatan. Kami harus mencoba dan memperbaiki diri dan kami punya waktu. Ini baru awal musim."

Tottenham masuk dalam grup neraka di Liga Champions. Selain Inter Milan, Tottenham juga akan menghadapi Barcelona dan PSV Eindhoven.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer