Sukses


Coutinho Sulit Pahami Kegagalan Lionel Messi di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Philippe Coutinho mengaku sulit menjelaskan kegagalan Barcelona mendominasi Liga Champions. Padahal, Blaugrana diperkuat satu di antara pesepak bola terbaik yang pernah ada, Lionel Messi.

Blaugrana hanya meraih satu gelar dalam lima musim terakhir bersama Messi. Gelar kelima sepanjang sejarah itu diraih Messi dan kawan-kawan musim 2014-2015.

Pencapaian Barcelona sangat minim apabila dibandingkan dengan seteru abadi, Real Madrid. Los Merengues berhasil meraih empat gelar dari lima edisi terakhir Liga Champions.

"Sangat sulit untuk dijelaskan. Dia (Messi) adalah pemain terbaik dunia", ungkap Coutinho dalam konferensi pers jelang matchday pertama Barcelona kontra PSV Eindhoven, Selasa (18/9/2018).

Coutinho mengungkapkan Messi sangat berambisi kembali merengkuh gelar Liga Champions. Semangat yang sama juga diusung oleh para pemain tim Catalan musim ini.

"Messi, sama seperti kami kami semua, sangat termotivasi untuk memenangi sesuatu yang besar dan Liga Champions merupakan satu di antaranya," kata Coutinho.

"Motivasi memenangkan Liga Champions selalu tinggi, untuk setiap tim yang berpartisipasi. Turnamen ini begitu megah."

Barcelona berhasil meraih dua gelar, La Liga dan Copa del Rey, musim lalu. Kini, klub asal Catalan tersebut diunggulkan untuk meraih trofi Liga Champions. (Reynaldo Imanuel)

Sumber: Sport

 

Video Populer

Foto Populer