Sukses


Inter Milan Bangkit, Luciano Spalletti Puas

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, senang dengan keberhasilan timnya menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada matchday pertama Grup B Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (18/9/2018).

Laga tersebut menjadi laga pertama Inter Milan di Liga Champions sejak enam tahun lalu. I Nerazzurri tampil gugup dan kebobolan lebih dahulu melalui Christian Eriksen.

Beruntung, Inter Milan mampu membalas melalui dua gol jelang laga berakhir. Gol penyeimbang dicetak Mauro Icardi, sementara gol kemenangan dilesakkan Matias Vecino.

"Kami mampu membalikkan skor pada menit-menit akhir lebih dari sebuah kepuasan. Kami melihat para suporter merayakan kemenangan ini dan itu sangat berarti," kata Spalletti.

"Kami selalu mencoba bermain menyerang dan menungguli Tottenham Hotspur. Jadi, kami mampu menampilkan permainan yang baik," lanjut Spalletti.

Meski menang, Inter Milan belum bisa menempati posisi puncak Grup B Liga Champions. La Beneamata kalah selisih gol dari Barcelona yang menjungkalkan PSV Eindhoven, 4-0.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer