Sukses


Julen Lopetegui Puas Mariano Diaz Turut Cetak Gol Kemenangan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, puas dengan kemenangan timnya 3-0 atas AS Roma pada Grup G Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (19/9/2018) waktu setempat.

"Saya senang dengan kinerja para pemain melawan tim seperti AS Roma yang bisa menyulitkan kami. Kami bermain baik dan menciptakan beberapa kesempatan mencetak gol," kata Lopetegui kepada Movistar+ setelah pertandingan.

"Saya tidak gugup dan mencoba menikmati pertandingan. Kami tahu, cepat atau lambat lawan bisa mengambil kesempatan bila kami tidak mencetak gol," lanjut eks pelatih tim nasional Spanyol itu.

Pada laga tersebut, Real Madrid mencetak gol melalui Isco (45'), Gareth Bale (58'), dan Mariano Diaz (90+1'). Khusus Mariano, gol tersebut merupakan yang pertama sejak didatangkan kembali dari Olympique Lyon pada musim panas ini.

"Kami bermain bagus dan pantas mendapatkan tiga poin. Mariano juga masuk sebagai pemain pengganti, menciptakan peluang dan akhirnya mampu mencetak gol," ujar Lopetegui.

Hasil tersebut membuat Real Madrid memuncaki Grup G dengan raihan tiga poin. Pada laga lain di grup yang sama, Viktoria Plzen hanya berbagi poin setelah imbang 2-2 melawan CSKA Moscow.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer