Sukses


Pelatih Valencia: Juventus Tetap Hebat Meski Tanpa Cristiano Ronaldo

Jakarta - Juventus sukses dalam laga pembuka Liga Champions 2018-2019 usai meraih kemenangan. Tim asuhan Massimiliano Allegri mempermalukan tuan rumah Valencia 2-0 di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, Juventus harus bermain dengan 10 pemain lebih dari satu jam. Bintang Juventus Cristiano Ronaldo secara kontroversial diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-29. 

Ronaldo diusir setelah terlibat insiden dengan bek Valencia Jeison Murillo. Ronaldo dianggap mencolek kepala Murillo usai terjadi benturan diantara keduanya.

Meski kalah jumlah pemain, Juventus ternyata mampu mencetak dua gol melalui eksekusi penalti gelandang Miralem Pjanic.

Pelatih Valencia, Marcelino, mengakui Juventus memang lebih baik dari timnya. Pasalnya Juventus masih bisa mencetak gol meski kalah jumlah pemain dan tampil tanpa Ronaldo.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

"Kami menghadapi tim hebat, yang lebih baik ketimbang kami. Setelah kartu merah buat Ronaldo, pertandingan seimbang tapi lawan mengambil keuntungan dari kesalahan kami," tutur Marcelino seperti dikutip dari Football Italia.

"Jelas kedua penalti itu menghukum kami. Penalti pertama merupakan pukulan telak, sesaat sebelum turun minum. Kami mencoba bangkit dan memulai babak kedua dengan baik tapi penalti kedua Juventus membunuh kami," ujar Marcelino.

Video Populer

Foto Populer