Sukses


Superstar: Paul Pogba Buktikan Kualitas

Bola.com - Paul Pogba mencuri perhatian ketika mengantarkan Manchester United meraih kemenangan atas Young Boys pada laga fase grup Liga Champions. Pogba mencetak dua gol dan satu assist untuk The Red Devils pada laga tersebut.

Pobga menjadi buah bibir masyarakat sepak bola sepanjang musim panas 2018. Dimulai dari keberhasilannya mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 hingga dramanya di Manchester United.

Pogba dikabarkan meminta manajemen Manchester United untuk melepasnya ke Barcelona. Hal tersebut dipertegas dengan pernyataannya yang tidak menunjukkan komitmen untuk bertahan di Old Trafford.

Keinginan Pogba bisa dipahami karena ia menjadi obyek kritikan, tidak hanya dari orang luar tetapi juga dari Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu dianggap mendiskreditkan Pogba yang tidak konsisten di Manchester United.

Musim 2018-19 bergulir dengan menyisakan sejumlah masalah bagi Pogba dan Manchester United. Namun, Pogba yang irit berbicara, memilih untuk membuktikan kapasitasnya di lapangan.

Manchester United belum tampil maksimal di Premier League. Namun, Pogba mengantarkan The Red Devils mencatatkan hasil positif di Liga Champions.

Manchester United memulai perjalanan mereka dengan hasil yang positif. Dua gol dan satu assist menjadi bukti komitmen Pogba di Manchester United.

Mungkin, Young Boys tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur karena Manchester United masih akan menghadapi Juventus dan Valencia. Namun, performa tersebut menjadi modal Paul Pogba untuk kembali merebut hati Jose Mourinho dan suporter Manchester United.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Superstar

Video Populer

Foto Populer