Sukses


Maurizio Sarri Beberkan Perkembangan Cedera Pedro Rodriguez

Bola.com, Thessaloniki - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengonfirmasi perkembangan cedera bahu yang dialami Pedro Rodriguez pada matchday pertama Grup L Liga Europa 2018-2019 kontra PAOK, Kamis (20/9/2018). Sarri menyebut, cedera yang dialami anak asuhnya itu tidak parah.

Pada laga tersebut, Chelsea meraih kemenangan 1-0 berkat gol Willian. Namun, menit-menit akhir pertandingan, The Blues harus kehilangan Pedro setelah melakukan duel udara.

Chelsea ketika itu tidak lagi memiliki slot pergantian pemain. Akhirnya di sisa waktu yang hanya beberapa menit lagi, Chelsea harus bermain dengan 10 orang.

"Sepertinya itu tidak cedera yang parah. Namun, saya belum mengetahui secara pasti keadaannya," kata Maurizio Sarri seperti dikutip The Metro, Jumat (21/9/2018).

"Saya sudah berbicara sebenarnya dengannya. Tetapi, mungkin itu bukan cedera yang parah," tegas manajer asal Italia itu.

Sementara itu, Sarri mengaku puas dengan kemenangan yang diraih Chelsea. Menurut eks pelatih Napoli itu, Chelsea tampil apik sejak awal sampai akhir laga.

"Saya rasa Chelsea menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit. Kami punya banyak peluang. Saya bahagia dengan raihan tiga poin, bukan dengan hasilnya," ujar Maurizio Sarri.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer