Sukses


Juventus Musim Ini Disebut Chiellini Tim Terbaik dalam 8 Tahun Terakhir

Jakarta - Juventus makin mengokokohkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia Serie A. Kemenangan Frosinone 2-0, Minggu (23/9/2018), membuat mereka kembali menjauh dari kejaran Napoli di klasemen Serie A.

Saat ini, Juventus mengemas nilai sempurna, 15 dari lima pertandingan. Sedangkan Napoli, berada tepat di bawah mereka dengan 12 poin.

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini pun menyebut, Juventus saat ini adalah tim terbaik setidaknya dalam delapan tahun terakhir. Meski, Chiellini tak berani menyatakan inilah skuat terbaik Juventus.

"Kami bermain dengan fokus, ketajaman, dan konsentrasi tinggi," ujar bek andalan Juventus itu.

"Kami menghadapi banyak pertandingan sulit, tapi kami bisa melewatinya," ujar Chiellini seperti dikutip Sky Sport Italia.

Dengan skuat yang saat ini dimiliki Juventus, kata Chiellini, rasanya mereka selalu mampu mencetak gol dalam 90 menit pertandingan. "Kami hanya perlu terus berusaha dan momennya akan tiba," ujar Chiellini.

2 dari 2 halaman

Lawan Frosisone

Maka itu Chiellini mengaku tak khawatir, meski mereka butuh waktu hingga menit ke-81, sebelum mencetak gol pertama ke gawang Frosinone lewat Cristiano Ronaldo.

"Ya, apalagi yang kita harapkan dari Cristiano Ronaldo selain gol," ujar Chielleni. "Dia tak beruntung mendapat kartu merah di laga hari Rabu (di Liga Champions vs Valencia). Tapi, dia akan selalu jadi pemain penting bagi kami."

Chiellini lalu memuji Federico Bernadeschi yang mencetak gol kedua Juventus. Menurut Chiellini, pemain 24 tahun itu menunjukkan perkembangan performa yang luar biasa.

"Saya tak terkejut dengan perkembangan Bernadeschi. Di Juventus, dia memang seperti ditakdirkan untuk terus berkembang," tutur Chiellini.

 

Video Populer

Foto Populer