Sukses


AC Milan Tidak Bawa Striker Muda ke Markas Empoli

Jakarta - Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, hampir pasti melewatkan partai tandang melawan Empoli pada lanjutan Serie A pertengahan pekan ini. Cutrone absen pada latihan terakhir I Rossoneri jelang pertandingan.

Menurut Milan TV, Cutrone tidak ikut latihan karena masih belum pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki. Cedera diaminya saat memperkuat timnas Italia U-21.

Akibatnya, striker muda ini akan kehilangan pertandingan keempatnya berturut-turut untuk Rossoneri, Kamis 27 September mendatang.

Sebelumnya, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso sangat berharap mendapat berita positif soal Cutrone. Gattuso sangat mengandalkan penyerang muda ini.

Namun, sayangnya jebolan akademi sepak bola AC Milan tersebut, mengalami cedera engkel saat memperkuat timnas Italia U-21.

2 dari 3 halaman

Jadi Solusi

Cutrone memang jadi salah satu pemain AC Milan yang tampil memenuhi ekspektasi sepanjang musim 2017/2018. Saat para penyerang yang didatangkan pada musim panas 2017 gagal tampil sesuai standar, Cutrone justru jadi solusi yang mengejutkan.

AC Milan tampaknya tak main-main dalam wacana memberikan perpanjangan kontrak kepada Patrick Cutrone. Kabarnya, kesepakatan dari kedua pihak akan tercapai dalam dua pekan mendatang.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Milan memang tak mau ingin kehilangan Cutrone. Untuk menjaganya, tim besutan Gennaro Gattuso itu akan mengikatnya dengan kontrak baru.

Tuttosport melaporkan bahwa kontrak baru itu akan membuat Cutrone tinggal di San Siro hingga Juni 2023.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer