Sukses


Mauro Icardi Ingin Inter Milan Teruskan Catatan Positif

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, merasa kalau timnya membiarkan permainan Fiorentina berkembang. Meskipun begitu, Icardi tetap bersyukur Inter Milan bisa mengamankan kemenangan di Giuseppe Meazza.

"Saya tak tahu apakah kita menjadi lebih dewasa dengan hasil laga melawan Fiorentina atau tidak. Yang pasti, kami ingin selalu berkembang untuk Inter Milan," ujar Mauro Icardi.

"Kami membiarkan Fiorentina memiliki banyak ruang dan membuat diri kami sendiri dalam bahaya lewat serangan balik mereka."

"Kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol, namun kami masih kurang solid ketika harus bertahan sebagai sebuah tim," ungkap Icardi.

Icardi mencetak satu gol dan satu assist pada laga melawan Fiorentina. Gol tersebut merupakan gol pertama Icardi pada Serie A 2018-19.

Icardi diharapkan bisa meneruskan catatan positifnya pada laga-laga berikutnya. Inter Milan akan berhadapan dengan Cagliari pada laga pekan ketujuh Serie A.

Saat ini, Nerazzurri sudah mengoleksi sepuluh poin dari enam pertandingan Serie A yang sudah dijalani. Untuk sementara, Inter Milan menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Serie A.

Sumber: Football Italia

3 Komentar

  • Marcus Receh

    parlay 2 tim parlay corner parlay bola jalan min depo 20 ribu dan min wd 50 ribu minimal bet 1000 bosku daftar ketik di google gemar368

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Wubba Xibao

    KALAU TIDAK DI COBA ? TIDAK AKAN TAHU ! LEBIH BAIK MENCOBA DARI PADA DIAM TIDAK ADA PERUBAHAN MARI BERSAMA SAMA MELAKUKAN PERUBAHAN PADA EKONOMI DAN REJEKI KALIAN ! WWW,SEMPURNAPOKER99,CO HADIR UNTUK MEMBERIKAN ANDA REZEKI PADA PUKUL 10.00 - 22.00 WIB DEPOSIT 10 RIBU BISA BERMAIN 8 GAMES DALAM

Video Populer

Foto Populer