Sukses


Rencana Khusus Juventus untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan misi khusus bagi Cristiano Ronaldo. Satu di antaranya adalah kepastian tetap memainkan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Napoli, Sabtu (29/9/2018).

Allegri yakin fisik Cristiano Ronaldo tidak akan terkuras usai menjalani jadwal padat yang dimiliki Juventus. Cristiano Ronaldoakan bermain. Fisiknya sedang bagus dan akan mendapatkan lebih banyak menit bermain karena dia akan absen di Liga Champions pekan depan," kata Allegri seperti dilansir AS.

Cristiano Ronaldo belum absen sejak pekan perdana Liga Italia Serie A. yang dijalani Juventus, didatangkan dari Real Madrid awal musim ini. Bukan hanya itu, CR7 juga belum pernah diganti dalam setiap partai tersebut. Pada Kamis (27/9/2018) dini hari nanti, Cristiano Ronaldo juga kemungkinan bakal bermain di partai melawan Bologna. Itu artinya, Ronaldo hanya punya waktu istirahat selama dua hari.

Allegri menegaskan, timnya ingin timnya menang melawan Bologna. Pasalnya, kemenangan menurut Allegri adalah modal bagus Juventus untuk Napoli. "Kami tidak bisa menganggap remeh Bologna. Kami ingin menang agar punya keuntungan tiga poin saat menghadapi Napoli," kata Allegri.

Saat ini Cristiano Ronaldo sedang menanjak penampilannya bersama Juventus. CR7 telah mencetak tiga gol bagi Bianconeri -julukan Juventus. Sayang, Ronaldo sempat terkena kartu merah saat Juventus meladeni Valencia di Liga Champions. Akibatnya, dia absen dalam dua pertandingan Liga Champions Juventus.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lima Pertandingan Juventus Berikutnya

Kamis (27/9/2018): Juventus Vs Bologna

Sabtu (29/9/2018): Juventus Vs Napoli

Selasa (02/10/2018): Juventus BSC Young Boys

Sabtu (06/10/2018): Udinese Vs Juventus

SAbtu (20/10/2018): Juventus Vs Genoa

Video Populer

Foto Populer