Sukses


Sindiran Francesco Totti untuk Luciano Spalletti

Bola.com, Roma - Mantan pemain AS Roma, Francesco Totti, merilis autobiografinya pada Kamis (27/9/2018). Di dalam buku tersebut, Totti menceritakan mengenai pengunduran dirinya dari sepak bola.

Totti menandai ulang tahunnya yang ke-42 dengan merilis buku autobiografi yang berjudul, Un Capitano. Ia menceritakan banyak hal, termasuk tentang Franco Baldini dan Luciano Spalletti yang membuatnya memutuskan untuk mengakhiri karier.

Hal tersebut mendapat respons yang cukup emosional dari Franco Baldini. Direktur AS Roma tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari klub setelah disebut mendorong Totti untuk pensiun.

"Saya tidak menyangka kalau Baldini akan bereaksi seperti itu. Saya berharap tidak ada lagi ada orang yang marah karena fakta yang benar-benar terjadi. Saya hanya ingin menceritakan tentang diri saya dan 25 tahun perjalanan karier saya bersama AS Roma," ujar Totti.

"Jika boleh memilih, saya lebih senang memutuskan kapan saya akan pensiun. Saya yang lebih mengetahui kondisi fisik saya sendiri, saya tahu kapan waktu yang tepat untuk mundur."

"Saya mungkin akan memutuskannya pada waktu yang sama, namun dengan cara yang berbeda. Luciano Spalletti dan Franco Baldini seharusnya merasa senang karena saya menyebut mereka dalam perjalanan kisah saya," ujar Francesco Totti.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer