Sukses


Juventus Pilih Bungkam perihal Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, tak bersedia membuka pembicaraan perihal masa depan Paul Pogba. Paratici merasa Juventus tidak seharusnya membicarakan pemain yang masih jadi milik klub lain.

Kebersamaan Paul Pogba dengan Manchester United dikabarkan bakal berakhir. Ada indikasi kuat hubungan Pogba dengan Jose Mourinho makin memburuk. Keduanya kerap terlibat friksi soal taktik bermain.

Mourinho dan Pogba kali terakhir disebut terlibat sebuah perselisihan di sesi latihan United. Bahkan, ada pula kabar yang menyebut manajer asal Portugal tersebut memutuskan mencabut ban kapten United dari lengan Pogba.

Buruknya hubungan dengan Mourinho membuat nama Pogba disebut bakal pindah dari Old Trafford. Beberapa klub disebut bisa menjadi destinasi ideal untuk pemain 25 tahun itu. Satu di antaranya, Juventus.

Juventus pernah menjadi tempat yang nyaman bagi Paul Pogba beberapa musim lalu. Pogba menjadi bagian dari era kejayaan Juventus dengan jadi scudetto. Pogba pun berada dalam performa terbaik saat di Juventus.

Dengan kedekatan tersebut, Juventus diyakini bisa menjadi opsi yang bagus untuk pemain asal Prancis itu jika meninggalkan United. Namun, Paratici memilih tidak banyak bicara tentang potensi transfer Pogba.

"Paul Pogba itu pemain Manchester United. Selama dia masih menjadi pemain Manchester United, sikap yang terbaik bagi kami adalah tidak membicarakan pemain yang masih jadi milik klub lain," ucap Paratici pada Sky Sports.

Paratici adalah otak di balik kebijakan transfer Juventus. Satu di antaranya ketika mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Tetapi, Paratici menolak dia menjalankan peran tunggal dalam pembelian kapten Timnas Portugal itu.

"Itu bukan hanya intuisi saya. Tapi, juga ada peran Pavel Nedved, Beppe Marotta dan Presiden Andrea Agnelli. Transfer Ronaldo tidak rumit, karena dia seorang juara di dalam dan luar lapangan. Sangat sederhana," ujarnya.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer