Sukses


Gattuso Geram AC Milan Diimbangi Empoli

Jakarta Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan kritik pada pemainnya. Ia menilai timnya kurang punya mental juara sehingga banyak membuang poin.

Dalam dua pertandingan terakhir di Serie A, AC Milan bermain imbang 2-2 melawan Atalanta, 23 September lalu. Kemudian, Rossoneri ditahan imbang 1-1 melawan Empoli, 28 September 2018.

Saat melawan Empoli, AC Milan tercatat mempunyai banyak peluang. Bahkan, 13 di antaranya mengancam gawang lawan. Sayangnya, tidak ada yang masuk, gol AC Milan terlahir dari kesalahan yang dilakukan pemain Empoli, Leonardo Capezzi.

"Kami menciptakan banyak peluang di sepanjang pertandingan. Masalah utama kami adalah, tidak bisa membunuh pertandingan," kata Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Saya juga tidak tahu mengapa, padahal kami memiliki beberapa pemain penting, seperti Gonzalo Higuain, ada juga Fabio Borini harus beradaptasi," ujar pelatih AC Milan itu menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Tak Efisien

Gattuso juga mengatakan, AC Milan bukan tim yang efisien. Statistik di laga AC Milan menjadi bukti betapa buruknya mereka dalam penyelesaian akhri.

"Kami bukan tim yang hebat dan tak efisien. Namun, kami harus tumbuh, mengurangi banyak kesalahan dan terus kerja keras. Kesalahan itu sangat mahal harganya," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Higuain Cedera

Gattuso juga memastikan, cedera yang dialami Higuain tidak terlalu parah. Dia berharap, mantan striker Juventus itu bisa kembali memperkuat Rossoneri di akhir pekan.

"Kami berharap Higuain kembali pada hari Minggu melawan Sassuolo. Cederanya tidak serius, tetapi para dokter akan mengevaluasi dia besok," ucap pria yang pernah menjadi pemain AC Milan itu.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer