Sukses


Pelatih Inter Milan Berharap Radja Nainggolan Segera Bangkit

Jakarta Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mendesak gelandang anyarnya, Radja Nainggolan segera bangkit. Performa pemain yang didatangkan dari AS Roma itu belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

Nainggolan sudah mencatatkan empat pertandingan di Serie A dengan catatan bermain selama 341 menit. Sayangnya, Spalletti menilai gelandang berusia 30 tahun itu belum berpengaruh banyak kepada Inter Milan.

"Skala 1-10, performa Nainggolan ada di level 6, terbilang cukup untuk potensinya," kata Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

"Untuk memaksimalkan kemampuan yang sesungguhnya, Radja harus meningkatkan dulu level kebugaran."

Inter Milan sendiri mendatangkan Nainggolan dari AS Roma pada 1 Juli 2018. Inter Milan harus merogoh kocek sedalam 38 juta euro untuk meminang pemain yang memiliki darah Indonesia itu.

2 dari 3 halaman

Akibat Cedera

Spalletti menduga, belum nyetelnya Nainggolan bersama Inter Milan akibat cedera yang pernah dialami sang pemain. Pada awal September 2018, Nainggolan sempat mengalami cedera paha.

"Nainggolan baik-baik saja, tapi dengan potensi yang ia miliki, dia perlu kembali ke kondisi terbaiknya, yang mana masih belum dia penuhi," ucapnya.

"Mungkin juga karena sempat mengalami cedera. Dia adalah sosok yang mampu menghidupkan permainan setiap dua atau tiga menit."

3 dari 3 halaman

Laga Inter Milan

Pertandingan selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Cagliari di Giuseppe Meazza Stadium, Sabtu (29/9/2018) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Serie A. Nainggolan pun masuk dalam skuat Inter melawan Cagliari.

Sumber Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer