Sukses


Bentancur: Juventus Tak Khawatirkan Absennya Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, menyebut timnya tak terlalu mengkhawatirkan absennya Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Bentancur yakin Juve mampu meraih kemenangan, meski tanpa CR7.

Kapten timnas Portugal itu diganjar kartu merah saat Juventus bertemu Valencia, pada laga perdana Grup H Liga Champions, 20 September 2018. Akibat kartu merah tersebut, Cristiano Ronaldo dijatuhi hukuman satu laga.

Alhasil, pemain 33 tahun itu tak dapat bermain ketika Juventus menghadapi Young Boys pada laga kedua Grup H Liga Champions, di Allianz Stadium, Selasa (2/10/2018) malam WIB.

"Kami ingin menang melawan Young Boys agar kami dapat menempatkan satu kaki pada putaran berikutnya di Liga Champions. Namun, kami tahu itu akan sulit, karena semua tim yang kami hadapi bakal memberikan yang terbaik," ujar Bentancur.

"Tidak akan ada Cristiano dan kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami, tetapi ini adalah olahraga tim, ada 11 pemain di luar sana, siapa pun yang akan berada di lapangan akan memberikan yang maksimal," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo mulai menemukan performa terbaiknya bersama Juventus. Dia telah mendulang tiga gol dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, yakni kontra Sassuolo (dua gol) dan Frosinone (satu gol).

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer