Sukses


Tandang ke Moskow, Real Madrid Tanpa Tiga Pilar

Jakarta Real Madrid bakal pincang saat melakoni matchday kedua Liga Champions. Los Blancos terancam kehilangan tiga pilar pada laga Grup G Liga Champions melawan CSKA Moskva di Luzhniki Stadium, Selasa (2/10/2018).

Ketiga pemain Real Madrid itu adalah Gareth Bale, Isco Alarcon, dan Marcelo Vieira.

Isco dan Marcelo sudah melewatkan partai versus Atletico Madrid. Sedangkan Bale hanya bisa bermain di 45 menit pertama pertandingan itu sebelum ditarik keluar.

"Bale merasakan nyeri di pinggul sehingga saya ganti. Kita lihat seberapa parah cederanya. Isco mendapat infeksi di perut. Sedangkan kami berharap Marcelo kembali dalam beberapa pekan," kata pelatih Julen Lopetegui.

"Kami tidak mau cedera. Mereka mengganggu. Kami akan mencari solusi masalah ini," sambungnya, dilansir situs resmi Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Produktivitas Menurun

Absennya para pemain ini, terutama Bale dan Isco, mempersulit usaha Real Madrid memperbaiki performa, terutama menyangkut produktivitas. Mereka hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Dengan kinerja itu, mereka hanya meraih satu kemenangan melawan Espanyol. Sisanya Real Madrid dikalahkan Sevilla dan ditahan Atletico Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup G

1. Real Madrid 1 1 0 0 3-0 3

2. CSKA Moskva 1 0 1 0 2-2 1

3. Viktoria Plzen 1 0 1 0 2-2 1

4. AS Roma 1 0 0 1 0-3 0

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer