Sukses


Prediksi CSKA Moskow Vs Real Madrid: Saatnya Tampil Konsisten

Bola.com, Moskow - Real Madrid akan menghadapi CSKA Moskow pada laga kedua Grup G Liga Champions, di VEB Arena, Selasa (2/10/2018). Meski bermain di kandang lawan, Madrid mengincar kemenangan sekaligus berusaha untuk bermain konsisten.

El Real tampil kurang meyakinkan dalam lima laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Mereka hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Bahkan, dalam dua pertandingan terakhir, Real Madrid gagal memetik kemenangan. Madrid kalah 0-3 dari Sevilla dan bermain 0-0 saat bersua Atletico Madrid di La Liga.

Los Blancos pun berambisi untuk menyudahi torehan kurang memuaskan tersebut, dan coba untuk tampil konsisten. Kemenangan atas CSKA Moskow menjadi hal wajib demi mewujudkan catatan tersebut.

"Keadaan mental sangat fantastik dan kami sangat antusias untuk bermain di laga ini. Kami akan bermain melawan satu tim bagus di markasnya dan tidak ada motivasi lain selain itu," ujar pelatih Real Madrid, Julen Loptegui.

"Saat musik Liga Champions terdengar, motivasinya sangat tinggi. Kami yakin bahwa kami akan mencapai target kami," lanjutnya.

Kans Real Madrid meraih kemenangan atas CSKA Moskow terbilang besar. Sebab, mereka tidak terkalahkan dalam tiga lawatan terakhir ke Rusia, dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Akan tetapi, CSKA Moskow harus tetap diwaspadai. Pasalnya, sang lawan memiliki catatan apik ketika bermain di kandang sendiri. Klub asuhan Viktor Goncharenko itu tidak terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir, yakni dua kemenangan dan satu hasil imbang.

"Real Madrid adalah klub hebat dan mereka memiliki cukup pemain untuk mempunyai dua skuat. Mereka memiliki pemain yang mampu menggantikan yang tinggal di Madrid. Menurut saya, itu tidak akan mempermudah CSKA," kata penyerang CSKA, Alan Dzagoev.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Statistik dan Catatan Pertemuan Kedua Tim

Prakiraan susunan pemain:

CSKA Moskow (3-5-2): Igor Akinfeev; Rodrigo Becao, Nikita Chernov, Kirill Nababkin; Mario Fernandes, Jaka Bijol, Ivan Oblyakov, Nikola Vlasic, Dmitri Efremov; Fedor Chalov, Alan Dzagoev.

Pelatih: Viktor Goncharenko (Belarusia)

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Marco Aensio.

Pelatih: Julen Lopetegui (Spanyol)

Head to head kedua tim:

  • 15/03/12 Real Madrid 4 - 1 CSKA Moskow (Liga Champions)
  • 22/02/12 CSKA Moskow 1 - 1 Real Madrid (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir CSKA Moskow:

  • 01/09/18 CSKA Moskow 4 - 0 Ural (Liga Primer Rusia)
  • 15/09/18 Ufa 0 - 3 CSKA Moskow (Liga Primer Rusia)
  • 20/09/18 FC Viktoria Plzen 2 - 2 CSKA Moskow (Liga Champions)
  • 23/09/18 CSKA Moskow 1 - 1 Spartak Moskow (Liga Primer Rusia)
  • 28/09/18 Gazovik Orenburg 0 - 1 CSKA Moskow (Liga Primer Rusia)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:

  • 16/09/18 Athletic Bilbao 1 - 1 Real Madrid (La Liga Spanyol)
  • 20/09/18 Real Madrid 3 - 0 AS Roma (Liga Champions)
  • 23/09/18 Real Madrid 1 - 0 Espanyol (La Liga Spanyol)
  • 27/09/18 Sevilla 3 - 0 Real Madrid (La Liga Spanyol)
  • 30/09/18 Real Madrid 0 - 0 Atletico Madrid (La Liga Spanyol)

Persentase menang: CSKA Moskow 40 - 60 Real Madrid

Video Populer

Foto Populer