Sukses


Selain Mourinho vs Pogba, Ini 3 Konflik Pelatih - Pemain yang Mencuri Perhatian

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho santer dikabarkan terlibat perselisihan dengan Paul Pogba. Hal itu terekam media pada sesi latihan tim pada pekan lalu.

Media-media Inggris langsung mengaitkan kejadian itu dengan performa Manchester United pada musim ini. Saat ini, The Red Devils belum menunjukkan performa konsisten.

Hingga pekan ketujuh Premier League, Manchester United masih tertahan di urutan kesepuluh. Mereka terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Konflik antara Mourinho dan Pogba semakin meruncing dengan kabar keinginan pemain asal Prancis itu pindah ke tim lain. Pogba kini menjadi incaran Barcelona dan Juventus.

Selain itu, beberapa pemain lain dikabarkan mendukung Pogba ketimbang Mourinho. Jika hal itu terjadi, Mourinho akan sulit menyatukan tim di tengah berbagai masalah yang hadir pada musim ini.

Akan tetapi, konflik Mourinho dan Pogba bukan satu-satunya masalah pertama perselisihan antara pelatih dengan pemain. Ada banyak kasus perselisihan pelatih dan pemain yang melibatkan nama-nama di tim yang cukup kompetitif.

Berikut ini adalah perselisihan pelatih dan pemain yang mencuri perhatian publik:

 

2 dari 4 halaman

1. Raymond Domenech vs Nicolas Anelka

Prancis berstatus juara bertahan saat berlaga di Piala Dunia 2010. Akan tetapi, performa Les Blues jauh dari memuaskan.

Prancis hanya meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Kabarnya, para pemain Prancis tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaik karena berselisih dengan pelatih Raymond Domenech.

3 dari 4 halaman

2. Roberto Mancini vs Carlos Tevez

Carlos Tevez menjadi pemain andalan Manchester City pada musim 2009 hingga 2011. Akan tetapi, hubungannya dengan manajer Roberto Mancini merenggang pada musim 2011-2012.

Penyebabnya, Tevez menolak tampil saat Manchester City menghadapi Bayern Munchen. Setelah itu, Tevez masih bermain pada musim berikutnya dan kemudian hengkang ke Juventus pada 2013.

4 dari 4 halaman

3. Sir Alex Ferguson vs David Beckham

Jose Mourinho berselisih dengan Paul Pogba bukan satu-satunya konflik manajer - pemain di Manchester United. Pada 2003, Sir Alex Ferguson terlibat pertikaian dengan David Beckham yang mengarah ke fisik.

Saat Manchester United disingkirkan Arsenal di Piala FA, Ferguson menumpahkan kekesalan di ruang ganti pemain. Manajer asal Skotlandia itu menendang sepasang sepatu yang mengenai Beckham.

Beckham harus mendapatkan beberapa jahitan akibat tindakan Ferguson itu. Pada akhir musim, Beckham memutuskan pindah ke Real Madrid.

Sumber: Sportskeeda

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Trivia Dunia

Video Populer

Foto Populer