Sukses


Bersua CSKA, Pelatih Real Madrid Fokus Benahi Barisan Pertahanan

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menyebut bakal fokus membenahi barisan pertahanan jelang bersua CSKA Moskow. Real Madrid bertemu CSKA Moscow pada lanjutan Liga Champions 2018-2018, Selasa (2/10/2018).

Julen Lopetegui menyembunyikan bek keempat yang bakal diturunkan dalam duel ini. Sang entrenador bakal merombak komposisi timnya saat bertemu CSKA. Ini menyusul absennya sejumlah pilar penting, termasuk Marcelo dan Sergio Ramos. 

Dua bek tangguh Real Madrid tidak bisa tampil saat bertemu CSKA. Marcelo terpaksa menepi karena cedera, sedangkan Sergio Ramos juga tengah diistirahatkan. Lopetegui seperti dilansir Marca, tentu telah menyiapkan pengganti bagi kedua pemain itu. Lopetegui setidaknya punya sejumlah pilihan untuk melengkapi lini belakang timnya. 

Masih ada Dani Carvajal yang bisa beroperasi di sisi kanan, Raphael Varane di tengah, dan Nacho yang bisa bermain di posisi tengah atau kiri. Belum lagi pemain serba bisa, Jesus Vallejo, Alvaro Odriozola atau Sergio Reguilon yang bisa mengisi bek tengah atau kiri. 

Hanya saja, Lopetegui masih menyembunyikan komposisi lini tengahnya. Tidak diketahui apakah pelatih asal Spanyol itu bakal memasang empat gelandang yang memberi kesempatan bagi Dani Ceballos. Namun sang pemain andalan Real Madrid tersebut tampak mematangkan kebugarannya sebelum berlatih bersama pemain-pemain lainnya. 

2 dari 2 halaman

Badai Cedera

Badai cedera memang tengah melanda Real Madrid. Selain Marcelo dan Ramos, Los Blancos juga harus kehilangan Isco dan Gareth Bale saat berhadapan dengan CSKA Moskow. 

Gareth Bale tidak berangkat karena terkena cedera pada laga versus Atletico Madrid. Meski demikian, Lopetegui tak khawatir meski CSKA Moskow sedang dalam performa terbaik.

Dalam 11 pertandingan terakhir, CSKA cuma kalah satu kali. "Laga melawan CSKA nanti akan tetap berat karena lawan kami memiliki kualitas yang bagus," kata Lopetegui. 

Berikut skuat Real Madrid: 

Kiper: Navas, Casilla, Courtois

Belakang: Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Odriozola, Reguilon

Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Llorente, Asensio, Ceballos

Depan: Mariano, Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Jr

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer