Sukses


AC Milan Siap Lepas Montolivo di Bursa Transfer Musim Dingin

Milan - AC Milan telah berancang-ancang menyambut bursa transfer musim dingin. Klub raksasa Italia itu kabarnya akan melepas Riccardo Montolivo.

Seperti dilansir Calciomercato.com, kabarnya, Montolivo akan pindah ke Bologna pada Januari nanti. Pemain berusia 33 tahun itu, bukan bagian dari rencana pelatih AC Milan Gennaro Gattuoso.

Sebelumnya, Montolivo dilaporkan menolak semua penawaran yang diajukan manajemn klub soal kontrak. Dan, setelah semua pembicaraan tentang kontrak gagal mencapai kesimpulan, AC Milan akhirnya siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantan kapten tim.

Dengan kemungkinan AC Milan merekrut pemain baru musim panas ini, Montolivo akan semakin terancam. Montolivo bakal lebih sering dicadangkan oleh pelatih Gennaro Gattuso.

2 dari 3 halaman

Pindah Klub

Calciomercato melaporkan Montolivo sekarang ingin pindah ke klub lain yang bisa memberikan menit bermain lebih banyak. Montolivo meminta Milan untuk memperbolehkannya pindah dengan gratis.

Pemain dengan posisi gelandang ini, kemungkinan akan bergabung dengan Bologna. Klub ini siap memberikan kehidupan baru untuk mantan pemain muda Atalanta ini.

3 dari 3 halaman

Kesepakatan

Sejauh ini masih belum jelas soal persyaratan kesepakatan. Namun, yang pasti Montolivo tidak akan tampil untuk Rossoneri dalam waktu dekat.

Montolivo bergabung ke AC Milan dengan status bebas transfer dari Fiorentina pada tahun 2012. Dia telah mencetak 10 gol dalam 158 penampilan untuk Rossoneri di semua kompetisi.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer